Rabu, 19 September 2012

ARTIKEL UMM (yudisium FEB periode III 2012)

Yudisium atau penggelaran Sarjana dan Ahli Madya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Periode III tahun 2012 dilaksanakan pada hari Kamis, 13 September 2012. Penampilan tari Bali dari salah satu mahasiswi FEB, disusul dengan penampilan musik akustik dari mahasiswa FEB mengawali kegiatan yang dilaksanakan di AULA BAU - UMM.

Sekitar 180 peserta yudisium mengikuti kegiatan yang dibuka oleh Dekan FEB yang menjelaskan makna winning attitudes yang menjadi tema dari kegiatan tersebut. Acara dilanjutkan oleh orasi ilmiah yang pada kesempatan kali ini disampaikan oleh Dewi Nurjannah dari Program Studi Manajemen - FEB.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan SK lulusan oleh Pembantu Dekan I dilanjutkan dengan acara prosesi penggelaran. Setelah kegiatan prosesi selesai, Pembantu Dekan III membacakan SK Lulusan Terbaik dari masing-masing program studi.

Moh. Joko Santoso dengan IPK 3,66 menjadi lulusan terbaik dari Program Studi Manajemen diikuti oleh Achmad Seftyan Surya Abadi (IPK: 3,62) dan Yuanna Olifia Mardany (IPK: 3,56) dapa peringkat kedua dan ketiga. Sementara itu dari Program Studi Akuntansi Onne Wulang Fajri menempati peringkat pertama dengan IPK 3,64 diikuti oleh Tri Wahyu Oktavendi (IPK: 3,48) dan Rosmita Amalia Pratama (IPK: 3,47) pada peringkat kedua dan ketiga.

Dari Program Studi IESP Dewi Indriana menempati peringkat pertama dengan IPK sebesar 3,68 disusul oleh Nurul Alinda (IPK: 3,48) dan Gaby Firdha Aldila (IPK: 3,32) yang menempati pesingkat kedua dan ketiga. Dan untuk Program Studi D3 Manajemen Keuangan dan Perbankan peringkat pertama adalah Tito Himawan dengan IPK 3,63, disusul  Yupita Pratiwi pada peringkat kedua dengan IPK 3,34 serta pada posisi ketiga adalah Mirnawati dengan IPK 3,33.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Wisudawan kepada Wali Mahasiswa secara simbolis dari Dekan Fakultas Ekonomi dan dilanjutkan dengan pidato Wali Wisudawan yang diwakili oleh Sunardi yang merupakan orang tua dari Moh Joko Santoso. Dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan wisudawan.

Kegiatan ditutup dengan do'a yang disampaikan oleh Marsudi dari program studi Manajemen, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah, antara seluruh peserta dengan orang tua serta dosen-dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar